Hobi Menulis? Jadikan itu ladang penghasilan anda

Investment / 10 November 2009

Kalangan Sendiri

Hobi Menulis? Jadikan itu ladang penghasilan anda

Yuliani Official Writer
3442

Pernahkan Anda menginginkan perjalanan keliling dunia dan menghasilkan uang dengan menulis apa yang Anda lihat? Hal itu tidaklah sesulit yang Anda bayangkan. Dengan beberapa tehnik sederhana, Anda dapat membuat penghasilan yang baik tanpa membuang waktu, dengan menulis tentang perjalanan keliling dunia.


Ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan uang sebagai seorang penulis perjalanan:


1. Cara tradisional: Menjual pengalaman Anda ke majalah travel dan Koran.

Ini adalah cara yang paling biasa dan metode yang paling diketahui. Resiko dengan cara ini adalah tidak adanya garansi pembayaran dan anda harus memiliki pengalaman yang luar biasa atau menjadi penulis yang hebat untuk pekerjaan ini. Bukannya tidak mungkin, hanya berat.


2. Menulis untuk Blog orang lain.

Bila Anda dapat menulis 400 – 1500 kata dalam setiap judul, Anda dapat menjual postingan tersebut ke sebuah blog dan memasang harga. Bagaimana pun menulis sebuah posting baru setiap hari dalam beberapa hari adalah pekerjaan yang sulit, namun ini lebih mudah daripada menulis untuk sebuah majalah.

3. Menulis blog pribadi.

Pilihan yang lain adalah menulis blog pribadi dengan menggunakan pengalaman perjalanan Anda. Anda dapat mengatur blog anda dengan menjual ruang untuk iklan atau menjual produk yang berhubungan dengan blog anda. Hal ini kedengarannya sederhana, tetapi ini dapat membuat banyak turis mampir dan menghasilkan banyak uang.

Bila Anda memiliki kemampuan menulis, Anda dapat memilih salah satu dari beberapa cara diatas dan menjadi turis dengan bayaran yang tinggi. (Y)

Sumber : ebizoke.com
Halaman :
1

Ikuti Kami