Pengikut Yesus Pun Hadir Di Festival Gay

Pengikut Yesus Pun Hadir Di Festival Gay

Tammy Official Writer
5126
Masih ingat dengan Pastor Craig Gross? Setelah puas membagi pesan Tuhan di Sex Expo, ia pun bersama tim-nya akan melangkah ke festival gay di Atlanta, AS pada minggu ini.

Ia akan meminta maaf karena orang-orang relijius terkadang menyakitkan kaum gay dengan penolakannya. Dengan harapan untuk mengurangi telah putusnya hubungan antara komunitas homoseksual dan Gereja, Craig menyiapkan sebuat booth di Piedmont Park dengan pesan sederhana: "We Are Sorry."

Event tahunan dari kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) ini adalah perhentian terakhir dari tur unik Craig yakni "Jesus Loves You" tour. Beberapa bulan terakhir ini, ia bersama Jason Harper telah mempromosikan pesan singkat kepada para kriminil, artis porno, kaum miskin, dan bahkan kaum relijius.

Pesan ini merupakan rangkuman pesan dari buku mereka yang baru saja dirilis, Jesus Loves You... This I Know. Mereka percaya bahwa visi dan nilai-nilai Yesus telah di-distorsi, dipilin, dan ditunggangi oleh dogma politik, sektarian sayap kanan, pemercaya ekstremis. Dan pada prosesnya, akhirnya telah menghilangkan pesan sederhana tapi mendalam bahwa Yesus mencintai mereka.

Jason Harper pernah meratap kepada jemaat di Capital Christian Center di Sacramento, Calif., bahwa "terkadang, orang-orang tidak memiliki masalah dengan Yesus. Mereka hanya memiliki masalah dengan orang-orang yang berbicara mengatas-namakanNya."

Atlanta Gay PrideIa mengingat suatu waktu ketika ia dan sekelompok temannya menghadiri Sacramento Pride Festival (festival kaum gay, red) beberapa tahun lalu untuk membagikan pesan Yesus dengan memberikan botol-botol air minum yang diberi label: "Mencintai orang lain karena siapa mereka bukan karena berasal dari kelompok mana mereka."

Selagi mendistribusikan air, sebuah truk muncul di festival gay tersebut mempromosikan pesan-pesan kebencian dan membagikan traktat-traktat Injil. Jason Harper pun mengatakan kepada seorang hadirin festival bahwa ia tidak tahu Yesus akan berada di mana di tengah semua ini, tapi apa yang ia tahu bahwa Yesus tidak akan duduk di truk tersebut mengatakan kepada mereka bahwa Yesus membenci mereka.

Recommended For You:

Sumber : christianpost.com

Ikuti Kami