PM Italia Terima Surat Petisi dari Ratusan Ribu Wanita

Nasional / 23 October 2009

Kalangan Sendiri

PM Italia Terima Surat Petisi dari Ratusan Ribu Wanita

Budhi Marpaung Official Writer
2745

Perdana Menteri Italia yang berkuasa saat ini, Silvio Berlusconi kembali harus berurusan dengan wanita. Gara-gara ucapannya yang di tayangkan oleh sebuah stasiun televisi di negara tersebut 7 Oktober lalu, pria yang terkenal playboy itu mendapatkan surat petisi.

Surat tersebut ditandatangi oleh 100 ribu lebih wanita yang ada di Italia dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat umum sampai artis-artis, para musisi, bintang-bintang televisi terkenal di Italia.

Adapun ucapan yang menyinggung sebagian besar wanita di negara yang dipimpinnya itu, adalah "Anda lebih sering terlihat cantik daripada terlihat intelek" yang diutarakan kepada mantan menteri Rosy Bindi yang berusia 58 tahun dan kesehariannya berpenampilan konservatif serta berkacamata. Bindi merupakan salah satu tamu selain Berlusconi yang diundang dalam acara televisi itu.

Tidak ada satupun manusia, baik pria maupun wanita yang diperbolehkan menyinggung orang lain karena Allah menciptakan setiap kita begitu unik dan istimewa. Dan ini yang sepertinya harus dimengerti oleh seorang Silvio Berlusconi dan orang-orang sepertinya.

Sumber : VIVAnews/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami