173.045.325 Orang Hadir Dalam Kampanye PBB

Nasional / 23 October 2009

Kalangan Sendiri

173.045.325 Orang Hadir Dalam Kampanye PBB

agnes.faith Official Writer
2307

Jumlah yang sangat besar dihasilkan oleh kampanye PBB tahun ini. jumlah ini lebih besar dari pada acara tahun lalu. Kampanye yang berhasil mencatat kehadiran 173.045.325 Orang ini berhasil memecahkan rekor dunia Guinness.

Orang-orang ini datang dari 173 juta orang di 120 negara. 3.000 pertunjukan musik, teatrikal, dan olahraga yang muncul bergantian di berbagai Negara merupakan rangkaian acara di kampanye yang bertemakan "Stand Up, Take Action, End Poverty Now!"

Tujuan dari kampanye ini adalah untuk mengingatkan kepada seluruh dunia untuk mengakhiri kemiskinan global pada 2015.  Direktur Kampanye Milenium PBB, Salil Shetty mengatakan, "Mobilisasi massa tersebut mengirimkan pesan jelas bagi para pemimpin dunia bahwa ada permintaan skala global, besar, dan universal untuk menghapus kemiskinan dan mencapai Tujuan Pembangunan Milenium."

Dengan banyaknya orang yang hadir dalam kampanye ini sangat diharapkan bukan hanya untuk meramaikan acara dengan euphoria yang sementara. Tetapi dari semua yang hadir dapat ikut bertindak dan bukan hanya bicara saja demi kemajuan dunia ini.

Sumber : vivanews.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami