Facebook Pertemukan Ayah Anak Terpisah 27 Tahun

Nasional / 19 October 2009

Kalangan Sendiri

Facebook Pertemukan Ayah Anak Terpisah 27 Tahun

Tammy Official Writer
3003
Kemajuan teknologi melalui jejaring sosial lagi-lagi terbukti dapat memberikan sisi positif bagi penggunanya.

Adalah sang anak, Rocky Jones, yang harus berpisah dengan ayahnya yang bernama Rocky Hobbs selama hampir 27 tahun. Perpisahan yang cukup lama itu, membuat keduanya saling mencari satu sama lain. Terlebih Rocky Hobbs kehilangan kontak dengan anaknya ketika dia dan istrinya berpisah karena perceraian.

Waktu berselang, di tengahnya booming-nya Facebook yang dapat mempertemukan semua orang dengan siapa saja termasuk kawan-kawan lama yang terhilang, Rocky Jones yang berharap bisa bertemu dengan ayahnya kembali, mencari sang ayah dengan mengajukan beberapa pertanyaan tentang masa lalunya kepada setiap akun yang mempunyai nama Rocky Hobbs.

Dan luar biasanya, pencariannya pun berbuahkan hasil. Setelah terpisah selama 27 tahun, akhirnya Facebook mempertemukan kembali ayah dan anak tersebut.

"Aku menemukan ayahku kembali," ujar Rocky Jones gembira saat bertemu ayahnya di Bandara Internasional Tulsa, seperti yang diberitakan News Son 6, Minggu (18/10/2009).

"Aku sudah mencari ke mana-mana ayahku dalam waktu yang sangat lama, dan Facebook akhirnya mempertemukan kami," tegasnya. Saking bahagianya, Rocky Hobbs pun meminta anaknya itu untuk bekerja di Oklahoma dan pindah dari Las Vegas, agar dirinya dan si anak bisa terus bersama dan melepas rasa rindu.

Ini adalah kisah mengharukan mengenai pencarian hubungan kekeluargaan yang sudah lama terputus. Sangat mengharukan sekali pertemuan kedua pria tersebut. Thanks to Facebook...

Sumber : okezone.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami