Pssst..Hati-hati Teroris Banyak Menyamar Jadi Wanita

Nasional / 14 October 2009

Kalangan Sendiri

Pssst..Hati-hati Teroris Banyak Menyamar Jadi Wanita

Budhi Marpaung Official Writer
2882

Pelaku terorisme internasional saat ini semakin cerdas saja, penyamaran yang mereka pun semakin ekstrim saja. Bukan hanya penampilan wajah saja yang mereka ubah, pakaian pun menjadi taktik mereka untuk menyukseskan aksi teror mereka.

Seperti yang terjadi Selasa (13/10) kemarin dimana dua orang anggota jaringan teroris Al Qaeda tewas dalam aksi tembak-menembak dengan pihak kepolisian Arab Saudi. Terungkapnya penyamaran keduanya berawal dari pemeriksaan identitas dari setiap kendaraan yang melintas yang dilakukan salah seorang polisi wanita.

Mengetahui kedok mereka akan segera terungkap, para teroris menyamar ini mengeluarkan senjata dan memberondong polisi wanita itu dengan peluru yang jumlahnya cukup banyak. Rekan-rekan polisi wanita yang menyadari akan adanya bahaya lalu mengarahkan pandangan sambil memegang senjata posisi menembak ke arah kendaraaan dimana penembak itu berada.  Pertarungan pun terjadi yang dimenangi oleh pihak kepolisian. Dua orang tewas di tempat dan satu lagi ditahan.

Sampai berita ini diturunkan, polisi wanita yang terkena tembakan tersebut apakah masih selamat atau tidak, kabarnya masih belum diketahui.

Hal ini hendaknya menjadi peringatan bagi seluruh kepolisian setiap negara di dunia pada umumnya dan Kepolisian Republik Indonesia pada khususnya untuk terus mewaspadai gerakan bawah tanah yang dilakukan oleh mereka yang sudah kebablasan memperjuangkan ideologi mereka di dunia ini.
Sumber : Kompas.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami