Kena PHK di Hibur Konser Gloria Estefan

Nasional / 12 October 2009

Kalangan Sendiri

Kena PHK di Hibur Konser Gloria Estefan

Puji Astuti Official Writer
2971

San Juan - Puerto Rico. Ribuah pegawai pemerintah Puerto Rico yang akan di pecat pada tanggal 6 November nanti akan mendapat sedikit penghiburan dengan dibagikannya 2000 tiket gratis konser Gloria Estefan di negeri itu.

Gloria Estefan, wanita kelahiran Kuba ini membeli 2000 tiket konsernya sendiri dan membagikannya secara random kepada para pegawai pemerinta Puerto Rico yang akan mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) pada awal November nanti. Jumlah keseluruhan para pegawai yang terkena PHK itu sekitar 17.000 orang.

 

Tiket yang dibagikan oleh Gloria senilai 40 dolar perlembarnya, demikian keterangan dari Harold Rosario, juru bicara penyanyi pemenang tujuh kali Grammy Award itu di Puerto Rico pada hari Kamis lalu.

 

Pemerintah telah membagikan tiket tersebut ke berbagai departemen pemerintahan yang ada.

 

Pemerintah Puerto Rico mengumumkan PHK masal itu pada akhir bulan September lalu untuk mengurangi defisit yang telah mencapai 3.2 triliun dolar. Hal yang sama pernah dilakukan pemerintah Amerika Serikat pada awal resesi global yang menyebabkan 15 persen pegawainya mengalami PHK.

 

Tiket konser Gloria Estefan di Puerto Rico yang akan di gelar pada Sabtu nanti harganya dalam kisaran 40 -125 dolar AS. Hampir 8000 tiket telah terjual, demikian keterangan Harold Rosario.

Sumber : MSNBC
Halaman :
1

Ikuti Kami