Seperti Tahun Sebelumnya, Miss Universe 2009 Datangi Indonesia

Nasional / 7 October 2009

Kalangan Sendiri

Seperti Tahun Sebelumnya, Miss Universe 2009 Datangi Indonesia

Budhi Marpaung Official Writer
3625

Puteri kecantikan se-alam semesta (Miss Universe) 2009, Stefania Fernandes hadir di Indonesia. Kedatangannya kali ini merupakan seperti tradisi yang dilakukan oleh para pendahulunya.

Wanita cantik asal Venezuela dalam keterangannya kepada para wartawan yang menemuinya di Hotel Nikko, Jakarta, Rabu (07/10) pagi tadi mengakui sangat bersemangat yang menurutnya sangalah indah ini.

"Indonesia sangat indah," kata Stefania.

Selama berada di Indonesia, Stefania akan dibanjiri dengan berbagai pekerjaan yang sudah menantinya. Salah satunya menghadiri penganugerahan puteri Indonesia 2009 yang akan dilangsungkan pada Jumat, 09 Oktober 2009 di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Selain Jakarta, Stefania direncanakan akan mengunjungi kota-kota besar lain di Indonesia seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung.

Stefania Fernandes merupakan wanita Venezuela ke-6 yang dinobatkan menjadi Miss Universe. Kemenangannya menjadi Ratu di ajang satu tahunan itu sempat membuat gempar masyarakat dunia karena Stefania tidak diunggulkan dalam ajang yang diadakan di Nassau, Bahama pada bulan agustus kemarin. Zivanna Letisha Siregar, kontenstan asal Indonesia yang menang dalam polling miss universe tidak masuk dalam 15 besar.

Satu kebanggaan bisa mendatangkan kembali Miss Universe ke negeri ini. Semoga keramahan dan keindahan yang ia rasakan ketika berada di negeri ini dapat disampaikan kepada dunia. Selamat datang Stefania Fernandes, Miss Universe 2009 di negera kami!

Sumber : VIVAnews/wikipedia/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami