Iklan Billboard Bertemakan Ateisme Semakin Populer di AS

Internasional / 4 October 2009

Kalangan Sendiri

Iklan Billboard Bertemakan Ateisme Semakin Populer di AS

Budhi Marpaung Official Writer
5380

Kekristenan di Amerika Serikat dalam beberapa dekade ini mendapat ujian yang sangat berat. Dekadensi moral yang semakin nyata terlihat di kalangan anak muda negara sampai tidak dijunjung tingginya ikatan pernikahan menjadi beberapa masalah krusial yang sebenarnya harus dijawab oleh kalangan gereja yang ada disana. Belum lagi belakangan ini, iklan-iklan billboards yang terpampang di AS sudah mengarah kepada ajaran-ajaran ateis.

Seperti beberapa billboards yang meramaikan kota Detroit, AS. Di kota tersebut, tulisan seperti "Bayangkan Tidak Ada Agama" atau "Pujilah Darwin: Evolusi Melebihi Kepercayaan" dapat Anda baca di billboard yang berada di pinggir-pinggir jalan.

Berdasarkan berita yang kami kutip dari CBN.com, setidaknya ada 200 iklan seperti itu dimana tulisan-tulisannya diilhami dari ajaran ateis yang sedang disebarkan oleh Yayasan Kebebasan dari Agama, AS.

Menurut salah satu anggota yayasan tersebut, apa yang mereka lakukan itu adalah sebagai media penyeimbang terhadap pesan-pesan yang disampaikan kalangan gereja/orang-orang percaya.

Menurut hasil survei yang dilakukan oleh American Religious Identification Survey beberapa waktu lalu, perbandingan secara persantase masyarakat di AS yang memiliki agama dengan yang tidak (ateis) adalah 85% orang percaya dan 15% orang ateis. Angka-angka itu jauh lebih besar daripada tahun 90-an dimana orang ateis pada tahun-tahun tersebut hanya sebesar 8.1 persen.

Mari sebagai saudara/i di dalam Kristus, kita mendoakan gereja-gereja di AS agar semakin giat mengabarkan injil disana dan mengubah keadaan sekitar dengan kasih Kristus yang begitu kuat dan berkuasa.

Sumber : christianpost.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami