Padang, Ivan Selamat Setelah 12 Jam Dibawah Reruntuhan

Nasional / 2 October 2009

Kalangan Sendiri

Padang, Ivan Selamat Setelah 12 Jam Dibawah Reruntuhan

Puji Astuti Official Writer
3496

Kehidupan adalah anugrah, jika pernah mengalami apa yang alami oleh Ivan ini, maka Anda akan mengaminkannya. Ivan terjebak dalam puing-puing bangunan berlantai tiga selama 12 jam di Jalan Thamrin Padang sejak gempa terjadi pada Rabu (1/10) kemarin.

Ivan adalah karyawan bilyar yang bertempat di bangunan yang runtuh tersebut. Saat gempa terjadi Ivan tengah berada di lantai tiga dan sedang berupaya menyelamatkan diri turun ke lantai satu. Namun dirinya rupanya kurang beruntung, Ivan tersandung dan jatuh, pada saat bersamaan bangunan itu roboh. Ivan terjebak di dalam reruntuhan. Beruntung kepala dan badannya terlindungi oleh tulang-tulang beton sehingga reruntuhan tidak langsung menguburnya, namun kakinya terhimpit oleh beton.

Sebelum tim evakuasi datang, penduduk setempat hanya bisa memberikan air minum agar Ivan dapat bertahan. Baru 12 jam setelah kejadian itu, tepatnya pada Kamis subuh, Ivan berhasil di evakuasi dan dilarikan ke RSUP M Djamil Padang.

Saat ini, jumlah korban terus bertambah dan banyak korban yang terluka membutuhkan bantuan. Uluran tangan Anda akan memberikan dampak yang berarti untuk hidup mereka yang sedang dirundung bencana.

Sumber : Antara News/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami