Artis DPR Sumbang Gaji Pertama Untuk Korban Gempa

Nasional / 1 October 2009

Kalangan Sendiri

Artis DPR Sumbang Gaji Pertama Untuk Korban Gempa

Tammy Official Writer
2618
Para artis yang terpilih menjadi wakil rakyat di DPR memilih untuk menyumbangkan gaji pertama mereka untuk korban gempa yang dalam waktu terakhir memukul ibu pertiwi berturut-turut.
 
Primus Yustisio, artis sinetron yang berasal dari Partai Amanat Nasional menyetujui jika gaji pertama dari para anggota dewan disumbangkan untuk membantu korban gempa serta rehabilitasi pascagempa. Mengenai mekanisme penyumbangan gaji pertama itu sendiri suami dari Jihan Fahira ini menambahkan bahwa itu tergantung kebijakan partai. "Bagaimana mekanismenya, nanti akan dibicarakan dengan partai," imbuhnya.
 
Tere - Artis DPRSementara itu, penyanyi solo wanita Tere juga setuju apabila gaji pertamanya bersama rekan-rekannya di DPR disumbangkan bagi para korban gempa. Pemilik nama Theresia Ebenna Ezeria Pardede ini mengaku akan menyumbangkannya melalui Palang Merah Indonesia (PMI). "Sebelum jadi anggota dewan pun, saya selalu menyumbangkan rezeki saya lewat PMI. Jadi dewan atau bukan anggota dewan, saya tetep sumbang lewat PMI," paparnya.
 
Ya, baik sekali apabila rencana ini dapat diwujudkan. Bencana alam yang terjadi secara berturut-turut itu sendiri benar-benar di luar kehendak manusia. Tak ada yang menginginkannya. Tetapi bukankah akan lebih baik jika kita sebagai sesama umat manusia saling membantu mengatasi bencana yang terjadi di luar kekuatan manusia ini? Biarlah kita dapat tergerak dapat untuk membantu baik dalam bentuk apapun kepada sesama kita yang mengalami musibah di Tasikmalaya, Padang, Jambi, dan Bengkulu.
Sumber : okezone.com
Halaman :
1

Ikuti Kami