Main Game di Bioskop? Wah.. Mau Dong...!

Spirituality / 1 October 2009

Kalangan Sendiri

Main Game di Bioskop? Wah.. Mau Dong...!

Puji Astuti Official Writer
3546

Para gamers sejati pasti suka main game dengan layar tv yang lebar. Lalu bagaimana rasanya main game dengan layar sebesar layar bioskop lengkap dengan sound sistemnya? Wow.. pasti ini mimpi yang jadi kenyataan bagi para gamers.

Ini bukan lagi mimpi, Sony Corp meluncurkan game console Playstation3 yang dimainkan di bioskop. Louncing produk ini akan dilakukan pada 5-6 Oktober 2009 nanti di San Francisco dan Thousand Oaks, California, Rosemont, Illinois dan terakhir adalah di Bellevue, Washington. Game yang bisa dicoba pada hari itu "Uncharted 2: Among Thieves". Hal ini bisa terwujud karena game console Playstation 3 terhubung dengan Sony digital-projection technology.

Bioskop-bioskop di kota yang sudah disebutkan tadi akan menyediakan PS3s yang terhubung dengan Sony 4K digital cinema technology yang memberikan hasil gambar lebih baik dari projector tradisional.

Mike Fidler, senior vice president dari Sony Electronics Digital Cinema Solution dan grup layanannya berharap event seperti ini dapat menghasilkan keuntungan bagi para pembuat game dan juga para operator bioskop.

Sejak resesi global, bisnis perbioskopan di Amerika mengalami kesulitan untuk bertahan. Diharapkan  dengan terbosan baru dari Sony Corp. ini akan ada hembusan angin segar yang menghidupkan bisnis ini.

Tapi sepertinya yang Sony Corp tawarkan akan sangat menarik bagi para gamers, di Indonesia saja banyak orang rela berada di tempat rental game selama berjam-jam. Bagaimana jika di bioskop? Mungkin para gamers bisa nginep berhari-hari disana. Wah.. baik atau buruk ya dampaknya? Semua itu tergantung Anda. Jika Anda memiliki pengendalian diri maka sekedar rileks main game sebentar itu baik. Tapi jika itu membuat Anda melupakan tanggung jawab Anda, itu akan menghancurkan hidup Anda.

Sumber : MSNBC/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami