Ribuan Orang Berkumpul Berdoa Bagi Kota Mereka

Internasional / 30 September 2009

Kalangan Sendiri

Ribuan Orang Berkumpul Berdoa Bagi Kota Mereka

Lestari99 Official Writer
3808

Para pendeta di Houston berhasil memperoleh hasil yang luar biasa dari sebuah perayaan doa yang dinamakan "Pray Around Houston" dan diadakan sepanjang akhir minggu kemarin.

Pihak penyelenggara mengatakan acara ini bertujuan untuk memberikan harapan bagi lingkungan sekitar mereka karena setahun belakangan ini merupakan tahun yang berat bagi banyak keluarga di Amerika dan Houston pada khususnya.

Sebuah jalan tol di Texas tampak seperti jalan menuju surga karena sekitar 30.000 orang membentuk barisan yang mengelilingi 610 loop untuk berdoa bagi Houston dan sekitarnya (Pray Around Houston).

Beberapa peserta doa menaikkan doa-doa pribadi mereka. "Saya berdoa bagi diri saya dan juga keluarga saya," ujar salah seorang simpatisan. "Dan saya berdoa agar dapat berjalan lebih dekat dengan Yesus dan semakin memahami pribadi-Nya."

Beberapa doa lainnya ditujukan untuk membangkitkan orang lain. "Doa ini dinaikkan bagi anak-anak kami, keuangan kami, gereja kami bahkan sekolah kami. Segala sesuatu yang termasuk dalam infrastruktur dari seluruh kota ini kami doakan," terdengar doa dari partisipan lainnya.

Partisipan doa berasal dari 4.000 gereja yang berbeda di area Houston. Mereka berdoa paling tidak selama satu jam pada hari Sabtu (26/09) pagi kemarin.

Pihak penyelenggara event ini berharap gerakan doa ini akan membangkitkan kesatuan yang lebih lagi antara gereja dan juga orang Kristen di Houston.

Indahnya jika segenap warga kota berkumpul, bersatu hati dan berdoa bagi kota mereka. Lawatan Tuhan pasti akan nyata bagi kota tersebut ketika anak-anak Tuhan bangkit dan berdoa membela kota mereka di hadapan Tuhan.

Sumber : cbn.com / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami