Pelukan Tuhan
Kalangan Sendiri

Pelukan Tuhan

Budhi Marpaung Official Writer
      9284
Markus 10:16
"Lalu Ia memeluk anak-anak itu dan sambil meletakkan tangan-Nya atas mereka Ia memberkati mereka."

Bacaan Kitab Setahun: Mazmur 92; Lukas 13; Daniel 3-4

Apa yang Anda rasakan ketika seseorang yang mengasihi dan dikasihi Anda memeluk Anda? Sukacita, sedih, ataukah malah marah? Saya pastikan dua pilihan terakhir itu tidak ada dalam benak Anda bukan?

Sebuah pelukan adalah tanda yang sangat penting dalam hubungan antarmanusia. Dari sebuah pelukan, kita dapat mengetahui bahwa seberapa dalam seseorang menghargai dan mencintai kita. Dalam sebuah pelukan juga kita dapat merasakan seberapa aman diri kita ketika bersama dia.

Memeluk tidak hanya dilakukan manusia dengan manusia, tetapi Tuhan pun melakukannya. Dia memeluk anak-anakNya yang datang kepada-Nya. Dia tidak anti dengan sebuah pelukan, bahkan itulah kerinduan hati-Nya.

Tuhan ingin kita mengetahui bahwa kita adalah orang yang dikasihi-Nya. Dia ingin kita merasakan kasih-Nya yang luar biasa itu setiap harinya. Dia tidak mau kita merasa kesepian dan menganggap tidak ada satu pun yang mengasihi ketika kita sedang menghadapi masalah dalam hidup ini. Dia ingin menjadi Bapa yang baik bagi setiap kita.

Apakah hari-hari ini Anda merasa begitu kosong dan tidak berpengharapan? Atau merasa pekerjaan Anda begitu membebani sehingga Anda kehilangan sukacita dan damai sejahtera? Datanglah kepada Tuhan dengan hati yang hancur dan rasakan pelukan-Nya memberikan ketenangan dalam hidup Anda.

Moment terindah di hidup ini adalah ketika kita dipeluk Tuhan.

Ikuti Kami