Smokey Bertahan Hidup Dengan 13 Peluru Bersarang Di Kepalanya

Nasional / 25 September 2009

Kalangan Sendiri

Smokey Bertahan Hidup Dengan 13 Peluru Bersarang Di Kepalanya

Lestari99 Official Writer
2739

Pepatah yang mengatakan bawa ‘Kucing memiliki sembilan nyawa' tampaknya tepat bila dialamatkan kepada Smokey, seekor kucing berusia sembilan tahun asal Australia. Setelah hilang selama 3 hari dari rumah majikannya di Maryborough, Victoria Tengah, ia pulang dengan kepala bersimbah darah.

Siapa yang tak kaget dengan kepulangan Smokey. Apalagi setelah diperiksa oleh tim medis, ditemukan 13 peluru senapan angin bersemayam di muka dan kepalanya. Tak seorang pun mengerti bagaimana caranya Smokey bisa menemukan jalan pulang ke rumah dengan kondisinya yang separah itu.

Polisi menyebutkan bahwa penembakan tersebut adalah sebuah aksi kejam terhadap hewan. Polisi belum menemukan orang yang bertanggungjawab atas kejadian yang menimpa Smokey dan belum dapat memastikan motivasi apa yang terkandung di balik penembakan tersebut.

Dari kejadian kecil ini, terlihat bagaimana Tuhan berkuasa menjagai setiap nyawa umat ciptaan-Nya. Jika seekor kucing saja bisa dijagai sedemikian rupa oleh Tuhan, yakinlah penyakit atau masalah apapun yang sedang Anda hadapi saat ini, Tuhan lebih berkuasa atas segala hal itu.

Sumber : mediaindonesia / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami