Bercinta Dengan 2,8 Juta Orang??

Nasional / 24 September 2009

Kalangan Sendiri

Bercinta Dengan 2,8 Juta Orang??

Lestari99 Official Writer
4029

Hati-hati bagi Anda yang suka melakukan seks bebas karena Anda tak pernah tahu berapa orang yang telah bersetubuh dengan Anda secara tidak langsung. Inilah hasil perhitungan dari sebuah program kalkulator di Internet yang baru diluncurkan di Inggris. Hasilnya sungguh mengejutkan. Secara tak langsung, rata-rata orang Inggris diperkirakan pernah bersetubuh dengan tak kurang dari 2,8 juta orang.

Program kalkulator ini memang menghitung kalkulasi jumlah partner seks tak langsung sepanjang hidup mereka. Dari data yang dihimpun, pria Inggris pada umumnya mengaku memiliki sembilan pasangan seks, sedangkan wanitanya mengaku memiliki sekitar 6,3 partner seks. Sehingga jika dirata-ratakan, partner seks orang Inggris adalah sebanyak 7,65 orang.

Dari data inilah, progam kalkulator lalu mengkalkulasi hubungan ketika seseorang melakukan hubungan seks. Pada dasarnya ia tidak hanya bersetubuh dengan orang itu saja tapi juga dengan partner-partner dia sebelumnya dan partner-partner dari pasangan dia sebelumnya. Dan hasilnya? Sungguh menakjubkan. Angka 2,8 juta partner seks tak langsung itupun keluar.

Jadi bayangkan saja betapa rentannya mereka yang melakukan seks bebas untuk tertular penyakit kelamin yang membahayakan dan bisa mematikan seperti HIV-AIDS. Kalkulator seks ini dikembangkan oleh Lloydspharmacy sebagai bagian dari kampanye agar orang memahami resiko hubungan seksual tanpa pelindung. Program ini menggunakan data dari 6000 warga Inggris berusia dewasa dan diberi nama ‘Sex Degrees of Separation'.

Peluncuran program komputasi seks ini bersamaan dengan dirilisnya Relationship Screen dari Lloydspharmacy, layanan online yang memungkinkan seseorang dan partner seks mereka dites apakah mengidap chlamydia (penyakit kelamin menular yang paling umum ditemukan), gonorrhoea dan HIV sebelum mereka melakukan hubungan cinta.

Program apapun bisa diciptakan manusia untuk mencegah orang tertular penyakit kelamin. Tapi sebenarnya perilaku seksual yang sehat telah menjadi tanggung jawab setiap pribadi. Firman Tuhan dengan jelas mengajarkan untuk hidup bermonogami, hanya memiliki satu partner seks dan melakukan hubungan seksual dalam ikatan pernikahan yang kudus. Jika saja setiap orang melakukan hal ini, sepertinya tak ada yang perlu dikuatirkan mengenai penyebaran penyakit kelamin yang bisa mematikan dan meresahkan dunia saat ini.

Sumber : vivanews / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami