Jebakan Dalam Asuransi Kesehatan

Investment / 11 September 2009

Kalangan Sendiri

Jebakan Dalam Asuransi Kesehatan

agnes.faith Official Writer
2821

Mungkin Anda mempunyai pengalaman buruk dengan asuransi terlebih asuransi kesehatan. Anda senang bila mereka membayar sesuai dengan yang Anda harapkan tetapi Anda pasti kesal bila mereka tidak menyanggupinya.

Anda juga tidak memiliki pengetahuan yang cukup tentang policy yang ada sampai Anda memerlukannya. Asuransi juga ingin mengikuti persaingan pasar. Dalam rangka untuk menjaga premium Anda serendah mungkin dan mendapat keuntungan sebesar mungkin, banyak perusahaan asuransi menjual policy dengan lebih tinggi bayaran tetapi lebih sedikit jaminan.

Anda harus baca policynya. Banyak orang hanya membaca brosur marketing dan akhirnya tidak mengerti benar-benar peraturannya. Mintalah sertifikat tentang jaminan dan baca dengan teliti. Bertanyalah sebanyak mungkin hingga Anda benar-benar jelas.

Cari tahu bagaimana peraturan tentang policy Anda. banyak kasus pada dokter dan kasus medical tidak seperti sistem yang Anda bayangkan. Keuntungannya juga tidak dapat Anda rasakan.

Perhatikan dana yang tidak terduga akan keluar dari kantong Anda. anda harus membayar pada awal tahun untuk kesepakatan ini. pastikan Anda menghitung apa saja yang akan di jamin oleh asuransi. Karena biasanya asuransi tidak akan mengganti untuk tes MRI atau laboratorium. Bila Anda menyertakan anggota keluarga, maka Anda harus jyuga membaca seluruh biaya yang akan dipotong.

Baca juga apakah asuransi Anda menjamin Anda seumur hidup atau hanya dalam jangka waktu tertentu saja. Apakah hanya untuk pengobatan harian atau perawatan inap di rumah sakit seluruhnya. Juga apakah asuransi akan menjamin untuk obat yang paten jika Anda tidak cocok dengan obat generik?

Bila ada sesuatu yang terlihat tidak benar, maka Anda harus segera menanyakan pada pihak yang bertanggung jawab akan hal ini.

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
1

Ikuti Kami