Real Heroes Eat Pizza

Book / 9 September 2009

Kalangan Sendiri

Real Heroes Eat Pizza

Tammy Official Writer
3420
Real Heroes Eat PizzaReal Heroes Eat Pizza merupakan buku lima menit renungan untuk anak-anak dan remaja. Lima menit renungan untuk anak-anak sejati di dunia yang memerlukan pahlawan-pahlawan sejati.

Kalau sulit bagi Anda untuk mengerjakan pekerjaan rumah Anda, kalau adik Anda mengganggu Anda, kalau Anda lelah membersihkan kamar Anda, kalau banyak hal yang terasa "tidak adil," kalau Anda benci penampilanmu sendiri...

Luangkanlah lima menit sehari untuk mencari tahu bagaimana untuk memandang kesulitan-kesulitan dalam hidup Anda seperti yang dilakukan seorang pahlawan sejati - seperti yang dibicarakan Tim Hansel dalam buku ini, Pahlawan Sejati Makan Pizza.

Anda akan menemukan ide-ide yang bisa dilakukan setiap hari dalam bagian "pesan pahlawan," ayat-ayat Alkitab akan memberi diri Anda semangat, dan juga ada doa-doa singkat untuk membantu Anda berbicara kepada Tuhan.

Real Heroes Eat Pizza ditulis oleh Tim Hansel, seorang pendiri Summit Expedition (Ekspedisi Puncak), organisasi yang mengajak orang-orang semua umur untuk belajar bertahan di alam bebas. Tim sudah menulis buku: You Gotta Keep Dancin', When I Relax I Feel Guilty, dan Holy Sweat, dan sering menjadi pembicara dan pemimpin seminar.

Buku renungan ini tentunya sangat cocok untuk diberikan kepada putra-putri Anda atau keponakan-keponakan Anda yang memasuki usia ini dan menghadapi tantangan hidup tersendiri.

REAL HEROES EAT PIZZA
Penulis:
Tim Hansel
Penerbit: Visi Pressindo
Harga: Rp 16.000,-

Sumber : Visi Press
Halaman :
1

Ikuti Kami