Uang 7,2 Juta Rupiah Dimakan Kucing, Pengadilanpun Bicara

Nasional / 8 September 2009

Kalangan Sendiri

Uang 7,2 Juta Rupiah Dimakan Kucing, Pengadilanpun Bicara

Lestari99 Official Writer
3240

Ada-ada saja hal yang dilakukan oleh Peter Neumann, seorang pria warga Frankfurt, Jerman ini. Tak terima uang kertasnya senilai 500 euro (setara Rp7,2 juta) dimakan kucing peliharaannya, ia pun meminta ganti rugi kepada pihak bank. Tentu saja alasannya dianggap mengada-ada dan permintaan Neumann ditolak oleh bank.

Tak terima dengan kebijakan bank tersebut, Neumann pun membawa kasus ini ke pengadilan. Di pengadilan, kembali Neumann menemukan jalan buntu. Pasalnya sang hakim meminta Neumann membuktikan ucapannya bahwa uangnya benar-benar dimakan kucing dengan menghadirkan bukti dari kotoran kucingnya. Namun Neumann mengatakan hal itu tidaklah mungkin.

Neumann mengaku ia telah membersihkan tempat kotoran kucingnya setiap hari. "Ini bukan berarti saya tidak mau mencari di antara kotoran kucing. Saya telah mencari di setiap kotoran kucing dan bisa jadi saya telah membuang bukti itu tanpa menyadarinya. Ini hanya karena bukti tersebut sudah tidak ada di kotoran itu lagi. Saya tidak tahu apa yang dapat saya lakukan lagi," ujar Newmann dengan putus asa seperti kami kutip dari detiknews.com.

Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, gugatan Neumann pun ditolak hakim. Cinta akan uang memang bisa menghancurkan. Apapun akan dilakukan untuk mendapatkannya kembali. Tapi Neumann tentu saja tak dapat menyalahkan pihak lain jika uang yang dicintainya itu hilang akibat keteledorannya sendiri.

Sumber : detiknews / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami