Micxon S900, Ponsel Merek Lokal Rasa Javelin

Entertainment / 5 September 2009

Kalangan Sendiri

Micxon S900, Ponsel Merek Lokal Rasa Javelin

Tammy Official Writer
4697
\"Micxon\"Tingginya permintaan pasar terhadap ponsel dengan gaya Qwerty, membuat sebagian vendor berlomba-lomba mengeluarkan ponsel dengan spesifikasi tersebut. Fenomena itu sangat jelas terlihat, khususnya di produsen ponsel-ponsel lokal, sebut saja Mito, D-One atau Nexian, semuanya mengeluarkan ponsel jenis Qwerty.

Seolah tak mau ketinggalan bertarung di pasar ponsel cerdas, produsen ponsel lokal, Micxon Mobile menghadirkan produk berkualitas tinggi, Micxon S900.

"Kami tak hanya mengikuti tren pasar tetapi juga memberi nilai lebih terhadap produk yang kami keluarkan. Ini kami buktikan lewat kehadiran Micxon S900 yang merupakan ponsel QWERTY dengan kualitas high-end,"ujar Miming, GM Sales dan Marketing Micxon Mobile Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Mixcon S900, juga mengusung ponsel bergaya Qwerty dan sekilas mendekati desain BlackBerry Curve 8900 atau Javelin. Tak jauh berbeda dengan ponsel cerdas buatan produsen lokal lainnya, fitur-fitur yang ditawarkan Micxon S900 antara lain menawarkan pengguna untuk melakukan browsing, chatting serta Facebooking.

Selain itu, Micxon S900 dilengkapi dengan teknologi Motion Sensor. Lewat teknologi ini, Anda dapat mengganti lagu atau wallpaper hanya dengan menggerakan ponsel ke kiri atau ke kanan. Ponsel ini juga telah dipersenjatai kamera dengan resolusi VGA yang terletak dibagian belakang ponsel dan Slot memori MicroSD berada di sisi samping sehingga Anda tidak perlu repot-repot lagi membuka penutup baterai bila ingin mengambilnya.

Untuk urusan hiburan, Micxon menawarkan fitur multimedia yang dibenamkan dalam ponsel ini sudah sangat lengkap. Mulai dari MP3/MP4 player, image viewer, sound recorder, video recorder, FM radio dan kamera dengan resolusi VGA.

Micxon membanderol S900 tersebut dengan harga Rp1,2 juta. Rencananya September mendatang, vendor ponsel lokal itu juga akan merilis seri ponsel QWERTY lainnya yang lebih canggih dan lengkap, yakni Micxon S910.

Sumber : okezone.com
Halaman :
1

Ikuti Kami