Maling Bobol Toko Apple 30 Detik

Nasional / 4 September 2009

Kalangan Sendiri

Maling Bobol Toko Apple 30 Detik

Tammy Official Writer
3017
Gerombolan maling berhasil membobol sebuah toko Apple di kawasan Promenade Shopping Center di Marlton, New Jersey, Amerika Serikat. Berdasarkan kamera CCTV toko, pembobolan toko tersebut hanya berlangsung sekira 30 detik.

Aksi maling tersebut berlangsung pada pukul dua pagi tanggal 2 September lalu. Dalam aksinya, gerombolan maling itu berhasil menggasak 23 MacBook Pros, 9 iPod Touch dan 14 iPhones.

Maling yang diperkirakan berjumlah lima orang itu menghancurkan kunci toko dengan menggunakan batu untuk masuk dan menghancurkan toko. Salah satu maling diketahui memegang senjata api. Demikian dilansir eweek, Jumat (4/9/2009).

Akibat pembobolan tersebut kerugian toko Apple tersebut ditaksir mencapai sekira USD37.651.

Apple StorePihak kepolisian Evesham mengungkapkan, dua orang maling diketahui menggunakan baju berwarna hitam sedangkan tiga orang menggunakan pakaian berwarna merah. Kepolisian juga masih menyelidiki kasus tersebut.

Kasus pembobolan toko Apple, sudah sering terjadi, sebelumnya sebuah toko Apple di New Jersey juga pernah dibobol pada Maret 2009. Ketika itu dua orang maling berhasil menggondol delapan notebook dan delapan iPhone.

Sumber : okezone.com
Halaman :
1

Ikuti Kami