Sebuah Gumpalan di Angkat Dari Jantung Pat Robertson

Internasional / 4 September 2009

Kalangan Sendiri

Sebuah Gumpalan di Angkat Dari Jantung Pat Robertson

Puji Astuti Official Writer
3647

Pat Robertson, seorang penginjil dan pendiri dari Christian Broadcasting Network di kabarkan oleh Christian Post akhirnya kembali kerumahnya di Virginia Beach setelah menjalani operasi jantung.

"Hanya doa dari ribuan orang percaya yang membuat saya masih di dunia ini," demikian ungkap Pat usai menjalani operasi yang berlangsung selama 10 jam itu.

Menurut CBN, dokter menemukan pembesaran tidak normal pada jantung sebelah kiri Pat sehingga ia harus menjalani operasi tersebut.  Setelah sukses memotong 6 cm gumpalan di jantung tersebut, dokter menyatakan bahwa hal itu adalah atrial fibrillation yang menjangkiti hampir lima juta orang Amerika.

"Tidak cukup pujian yang saya berikan untuk dedikasi dan profesionalisme Dr. Andy Kiser dan stafnya yang mengangkat gumpalan itu dari jantung saya yang terus berdetak," demikian komentar Pat tentang operasinya.

Pada usianya yang ke 79 tahun ini, Pat telah mewariskan posisinya sebagai pimpinan dan CEO CBN kepada anaknya Gordon Robertson . Dengan kepulangannya ke rumah, dia tidak berharap untuk secepatnya kembali beraktifitas dengan jadwal seperti yang biasanya dalam beberapa minggu ke depan.

Semoga lekas pulih dan kembali melayani Mr.Pat Robertson, Kerajaan Allah datang turun dan kehendak Allah jadi dalam hidup Anda.

Sumber : Christian Post
Halaman :
1

Ikuti Kami