Mantan Mantu Bongkar Rahasia Pribadi Sarah Palin

Nasional / 3 September 2009

Kalangan Sendiri

Mantan Mantu Bongkar Rahasia Pribadi Sarah Palin

Budhi Marpaung Official Writer
4383

Levi Johnston, mantan menantu dari Gubernur Alaska Sarah Palin membongkar rahasia mantan calon ibu mertuanya itu dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah ternama AS Vanity Fair.

Dalam wawancara yang dikutip JustJared, Kamis (3/9), pria berusia 18 tahun itu menceritakan bagaimana kehidupan Sarah dan suaminya Todd sebagai seorang orang tua dan keseharian dalam rumah mereka sebenarnya.

"Sarah dan suaminya Todd bukan orangtua yang baik, tak banyak aktivitas itu dalam rumah mereka. Anak-anak melakukan semuanya sendiri dan mereka juga banyak mendengar keduanya bertengkar," ujarnya.

Tidak hanya itu, mantan tunangan dari Bristol tersebut mengisahkan bagaimana Sarah berulangkali ingin mengambil bayi mereka dengan alasan tidak ingin merepotkan masa remaja keduanya.

"Tapi dia sebenarnya tak ingin dipermalukan, bahwa putrinya yang berusia 17 tahun hamil di luar nikah. Tapi saya dan Bristol tak ingin menyerahkan bayi kami," lanjutnya.

Banyak hal yang dikatakan Johnston dalam wawancara yang berlangsung dalam hitungan jam itu, tetapi mungkin yang paling membuat publik AS yang membaca tulisan tersebut adalah alasan sebenarnya pengunduran Palin sebagai gubernur Alaska beberapa waktu lalu. Menurut Johnston, pengunduran pasangan dari John McCain saat pemilihan presiden tahun lalu itu adalah karena ia ingin menjadi kaya.

Sungguh mencengangkan memang apa yang diutarakan Levi Johnston, tetapi hal ini hendaknya bisa menjadi pelajaran bagi para pemimpin di Indonesia agar memiliki integritas sehingga orang-orang yang tidak senang atau iri dengan mereka tidak dapat menemukan kesalahan apa pun.

Sumber : inilah.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami