Alat Canggih Sebagai Pengingat Hutang

Entertainment / 15 August 2009

Kalangan Sendiri

Alat Canggih Sebagai Pengingat Hutang

Tammy Official Writer
3118
\"SekurusAnda termasuk salah satu orang yang membeli kendaraan pribadi dengan cara leasing atau kredit dengan cicilan pembayaran? Hati-hati dengan alat ini jika anda termasuk orang yang suka menunggak pembayaran cicilan.

Sekurus adalah kotak kecil yang dipasangkan di bawah dashboard oleh penjual mobil ke mobil pelanggan yang melakukan pembayaran dengan cicilan.

Alat ini adalah sebagai pengingat tagihan bulanan/cicilan mobil yang hampir atau akan jatuh tempo.

Ketika jatuh tempo telah dekat maka lampu yang ada di alat ini akan menyala dan berkedip terus sampai anda melakukan pembayaran. Dan bila anda masih terus membandel, bunyi BEEP yang cukup mengganggu pada saat anda berkendara akan terus berbunyi sampai anda melakukan pembayaran.

Yang lebih parah lagi, jika anda tidak membayar tagihan sampai dengan tanggal jatuh tempo, maka mobil akan otomatis mati dan anda tidak dapat menggunakan mobil tersebut sampai dengan cicilan pada bulan bersangkutan anda lunasi.

Jangan pernah mencoba mencopot alat ini dengan sengaja, karena hal yang sama akan terjadi yakni mobil anda akan mati atau tidak bisa anda kendarai.

Tampaknya bila alat ini telah sampai di Indonesia, maka yang akan membeli adalah para perusahaan leasing agar para customernya tepat waktu membayar tagihan. Bagaimana menurut anda? Atau jangan-jangan akan banyak mobil di jalanan Jakarta yang ngadat akibat pemiliknya belum membayar cicilan?

Sumber : rileks.com
Halaman :
1

Ikuti Kami