Brad Pitt Bakal Walikota New Orleans?

Nasional / 14 August 2009

Kalangan Sendiri

Brad Pitt Bakal Walikota New Orleans?

Lestari99 Official Writer
2776

Brad Pitt ternyata begitu dicintai oleh warga New Orleans, Amerika Serikat. Bagi mereka, Brad Pitt telah menjadi pahlawan besar di hati sebagian penduduk setempat. Bagaimana tidak, Brad Pitt bersama pasangannya Angelina Jolie berperan aktif dalam pembangunan kembali Lower Ninth Ward, yang diporak-porandakan badai Katrina melalui yayasannya, Make It Right Foundation. Tidak hanya itu, Brad Pitt dianggap telah bekerja keras untuk tetap membuat nasib buruk kota itu menjadi berita utama sejak badai di tahun 2005.

Karena kecintaan itulah, warga New Orleans melakukan gerakan kampanye untuk menjadikan Brad Pitt sebagai walikota New Orleans periode 2010 mendatang. Mereka bahkan bertindak sangat jauh dengan memakai kaus yang bertuliskan slogan "Brad Pitt for Mayor". Brad Pitt memang memiliki posisi empuk buat New Orleans. Karena selain perhatiannya yang besar bagi kota ini, ia juga memiliki rumah di New Orleans. Tak heran jika warga New Orleans merasa Brad Pitt adalah bagian dari kota mereka.

Jika Brad Pitt menerima tawaran ini, ia akan mengikuti langkah mantan aktor Ronald Reagen yang menjadi presiden ke-40 Amerika Serikat pada tahun 1981, dan Arnold Sshwarzenegger yang kini menjadi Gubernur California. Brad Pitt memang pernah mengatakan ia akan mengakhiri kariernya karena baginya dunia akting adalah permainan anak muda. "Saya sekarang sudah bertambah tua. Lagipula saya sudah mendapatklan semua peran yang saya impikan," ujar aktor pria terseksi pada tahun 1995 dan 2000 versi Majalah People.

Apakah Brad Pitt akan menerima tawaran politik dari para penggemarnya itu? Kita lihat saja nanti.

Sumber : metrotvnews / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami