Niat Noordin di Indonesia: Lakukan Pengeboman Tiap Tahun

Nasional / 14 August 2009

Kalangan Sendiri

Niat Noordin di Indonesia: Lakukan Pengeboman Tiap Tahun

Budhi Marpaung Official Writer
2713

Mantan anggota jemaah Islamiyah (JI) Nasir Abas mengatakan, Noordin M.Top sempat mengungkapkan akan melakukan aksi pengeboman di Indonesia menimal satu tahun satu kali.

Niat gembong teroris paling dicari di beberapa negara lain ini, ujar Nasir Abas, tidak akan pernah surut selama Amerika masih mengobok-ngobrok kaum muslim.

"Selama Amerika masih terus mengganggu kaum muslim, Noordin pernah berniat akan melakukan aksi pengeboman setahun satu kali, dan akan terus meneror," kata Nasir Abas.

Ditanyakan mengenai keberadaan Noordin di Indonesia saat ini, teman mantan satu organisasinya tersebut menduga ia berada di lingkungan dimana orang-orang tersebut sealiran dan sejalan dengan pemikirannya.

Mendengar hal ini tentu diri kita sedikit takut. Tetapi, kita harus percaya bahwa Tuhan memberikan penjagaan dan memayungi setiap daerah Indonesia. Tidak ada satu pun yang dapat menandingi kekuatan Tuhan dan kuasa-Nya. Sekali pun orang yang merencanakan dan melakukan kejahatan tersebut adalah bernama Noordin M.Top, otak berbagai peristiwa pengeboman di Indonesia beberapa tahun belakangan ini.

Sumber : VIVAnews.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami