Hari Ini, Polri Uji Tes DNA Jenazah Noordin M.Top

Nasional / 8 August 2009

Kalangan Sendiri

Hari Ini, Polri Uji Tes DNA Jenazah Noordin M.Top

Budhi Marpaung Official Writer
3348

Kabar tewasnya Noordin M.Top Sabtu (8/8) pagi tadi ternyata masih menyisahkan sebuah tugas bagi pihak Kepolisian Indonesia (Polri). Polri harus bisa membuktikan bahwa jenazah yang tewas dalam penggerebekkan Densus 88 di Temanggung, Jawa Tengah tersebut adalah gembong teroris Internasional, Noordin M. Top.                         

Kabid Penerangan Umum Mabes Polri Kombes I Ketut Untung Yoga dalam keterangannya menyatakan bahwa jenazah Noordin akan diterbangkan ke Jakarta dan langsung dibawa ke RS Polri Soekanto Kramat Jati, Sabtu ini. Hal ini didapat pada saat wawancara via telepon antara okezone.com dengan Untung Yoga yang dikutip jawaban.com.

Untung Yoga juga mengatakan bahwa dirinya sendiri saat ini masih belum bisa memastikan apakah jenazah tersebut adalah Noordin atau bukan. Karena itulah, ia mengatakan Polri mengadakan uji tes DNA.

Dengan uji tes DNA, maka keraguan masyarakat maupun orang-orang yang mengikuti peristiwa ini dapat terjawab.

Mari kita tunggu bersama hasilnya nanti. Semoga kabar tewasnya Noordin M.Top bukanlah isapan jempol belaka yang tentu akan berekses negatif bagi Pemerintah Indonesia bila hal itu terjadi. Semoga saja tidak...

Sumber : VIVAnews.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami