Mega-Prabowo Hadiri Sidang Hasil Pilpres di Gedung MK

Nasional / 4 August 2009

Kalangan Sendiri

Mega-Prabowo Hadiri Sidang Hasil Pilpres di Gedung MK

Budhi Marpaung Official Writer
2685

Pasangan calon presiden dan wakil presiden Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto terlihat berada di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) Siang tadi. Kedatangan dua orang penting di masing-masing partainya tersebut adalah untuk mengikuti sidang sengketa hasil pemilu presiden 2009 lalu.

Hasil pilpres yang dikeluarkan KPU beberapa waktu diperkarakan oleh Megawati ke MK. Mega melihat bahwa banyaknya kecurangan di dalam proses pilpres lalu dan kesalahan dalam perhitangan suara, membuatnya mengambil keputusan untuk membawa hal ini ke jalur hukum.

Megawati dan Prabowo tidak datang berdua, tetapi juga didampingi oleh para petinggi dari PDI Perjuangan, sepertu Sekretaris Jendral Pramono Anung, Puan Maharani, Panda Nababan, dan Ketua Fraksi, Tjahjo Kumolo.

Sampai berita ini dirilis, sidang sengketa hasil pilpres yang digelar di Gedung MK dan diketuai langsung oleh Ketua MK, Mafhud MD masih bergulir.

Semoga hasil sidang ini dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi antara para elit partai politik. Apapun hasilnya nanti, baik yang memperkarakan maupun yang diperkarakan dapat menerimanya dengan kerelaan hati.

Sumber : VIVAnews.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami