Mengapa Aku Menderita?

Book / 29 July 2009

Kalangan Sendiri

Mengapa Aku Menderita?

Tammy Official Writer
3035
\"MengapaInilah pertanyaan yang dalam bentuk apapun juga akan memunculkan sisi buruknya berulangkali. Apakah pertanyaan itu berasal dari seorang yang baru saja kehilangan orang yang ia kasihi, atau dari seseorang yang didiagnosis terkena penyakit yang tidak tersembuhkan atau bahkan seorang yang berada di bawah garis kemiskinan di Negara-negara dunia ketiga. Semua serangan teroris atau bencana alam di dunia ini memunculkan pertanyaan - Di manakah Allah berkaitan dengan ini semua?

Pertanyaan ini adalah satu yang merongrong orang Kristen sepanjang abad. Sejumlah tawaran sudah ditawarkan - dan bahkan semua cara pandang dunia berupaya memberikan respon terhadap pertanyaan ini. John Currid menyajikan pengajaran Alkitabiah untuk dipahami. Allah sungguh bekerja di dalam penderitaan, Ia bukan seorang penyelidik yang cemas dan tidak ingin atau tidak sanggup campur tangan, bahkan ia memiliki satu maksud yang akan terjadi dan ada di dalam kendali-Nya.

Seperti yang Abraham katakan: "Bukankah Hakim atas seluruh bumi ini melakukan hal yang benar?"

Menerima kebenaran ini akan menolong kita dalam menghadapi masa depan dan memastikan bahwa bila kita nanti dihadapkan pada pertanyaan-pertanyaan yang paling menipu itu kita akan mengetahui dari manakah kita mulai menjawabnya.

JOHN CURRID adalah Profesor Perjanjian Lama dari Carl McMurray di Reformed Theological Seminary, Jackson, Mississipi. Ia adalah seorang penulis yang sangat produktif yang buku-bukunya termasuk sebagai buku yang diterima dengan baik, yaitu tafsiran-tafsiran kita Kejadian, Keluaran, dan Imamat yang terdiri dari banyak volume.

Anda sendiri bisa mendapatkan buku terbitan dari Visi Press ini pada toko buku rohani Visi dan juga toko buku rohani lainnya.

MENGAPA AKU MENDERITA?
Penulis:
John Currid
Penerbit: Visi Press

Sumber : Visi Press
Halaman :
1

Ikuti Kami