Twitter Bantu Orang Tempelkan Doa di Tembok Ratapan

Internasional / 28 July 2009

Kalangan Sendiri

Twitter Bantu Orang Tempelkan Doa di Tembok Ratapan

Budhi Marpaung Official Writer
5013

Anda saat ini dapat menggunakan website jaringan sosial Twitter untuk mengirimkan doa-doa Anda ke Tembok Ratapan yang berada di Yerusalem, Israel.

Saat ini, Tembok yang dikenal juga dengan nama Tembok Barat memiliki alamat Twitter untuk menangani doa-doa yang dikirim secara elektronik. Selama berabad-abad, orang menuliskan doa mereka diantara batu-batu dinding kuno dinding tersebut. Saat ini, hal tersebut tidak diperlukan.

Sekarang, orang-orang dari berbagai belahan dunia yang ingin menaruh doa-doa di tembok Ratapan tersebut tinggal mengirimkan doa mereka di Twitter. Permohonan doa yang mereka tulis di jaringan sosial Twitter tersebut, dapat mereka cetak dan tempelkan di dinding tembok Ratapan.

Alon Nil, seorang ekonom berusia 25 tahun berkata dia mulai membuat halaman Twitter 'Wall' 3 minggu lalu dan telah menerima ratusan doa-doa elektronik.

" Hal ini bermula saat terjadi kekacauan di Iran, dan saya menyadari potensi dari Twitter," kata Nil. " Disana terdapat banyak orang yang menggunakan Twitter, dan saya berpikir, ‘apa yang bisa saya lakukan dengan media ini untuk memberikan keuntungan bagi orang-orang Israel?'

Nil berharap operasi kecilnya tersebut dapat membawa orang-orang semakin dekat satu dan lainnya.

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami