Presiden Perancis Tak Sadarkan Diri Selesai Berolahraga

Nasional / 27 July 2009

Kalangan Sendiri

Presiden Perancis Tak Sadarkan Diri Selesai Berolahraga

Budhi Marpaung Official Writer
2850

Presiden Perancis Nicolas Sarkozy mendadak diterbangkan menggunakan helikopter ke rumah sakit militer ditemani para ajudan dan stafnya, Minggu 26 Juli 2009 waktu setempat. Penerbangan yang tiba-tiba ini dikarenakan kondisi sang Presiden yang diketahui sudah tidak sadarkan diri. Demikian rilis berita www.vivanews.com yang dikutip dari Associated Press.

Menurut salah satu sahabat Sarkozy, Patrick Balkany, kejadian yang menimpa sahabatnya tersebut dikarenakan lapar pasca diet ketat yang sedang dijalani.

Berdasarkan informasi dari salah satu staff Kepresidenan Perancis, awal mula kejadian Sarkozy dibawa ke rumah sakit adalah ketika itu sang Presiden sedang jogging di wilayah Chateau of Versailles. Setelah melakukan jogging selama 45 menit, Sarkozy merasa tidak enak badan dan langsung berbaring dibantu ajudannya. Pada saat itulah, Presiden Perancis yang telah menikah dua kali tersebut tidak sadarkan diri.

Saat berita ini dirilis, kondisi Sarkozy sendiri telah pulih. Hanya saja dokter yang memeriksanya masih meminta orang nomor satu di Perancis ini untuk diopname guna menjalani serangkaian tes kesehatan.

Apa yang dialami oleh Presiden Perancis pada hari kemarin hendaknya menyadarkan kita bahwa untuk menjalani hidup sehat ternyata tidak harus dengan diet ketat. Perlu ada keseimbangan ketika menjalaninya, seperti makan makanan yang sehat dan bergizi atau istirahat yang cukup.

Sumber : vivanews.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami