Ketua GMKI Sulbar: Usut Tuntas Kasus Bom Mega Kuningan

Nasional / 23 July 2009

Kalangan Sendiri

Ketua GMKI Sulbar: Usut Tuntas Kasus Bom Mega Kuningan

Budhi Marpaung Official Writer
3080

Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Sulawesi Barat meminta Pihak Kepolisian RI untuk berlaku tegas dalam kasus bom di Mega Kuningan Jumat pekan lalu. Hal ini disampaikan Ketua GMKI Sulbar, Ronal Maila kepada wartawan di Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu (22/7).

Ronal mengatakan organisasi yang dipimpinnya sangat mendukung Polri dan jajarannya dalam memberantas pemberantasan teroris di Indonesia. Ia juga mendorong pihak kepolisian dapat mengungkap dan menangkap aktor intelektual tragedi Bom baru-baru ini.

Menurut Ronal, apa yang terjadi di Mega Kuningan pekan silam adalah bentuk pencorengan citra bangsa di mata Internasional yang berakibat kepada semakin turunnya tingkat kepercayaan negara lain ke Indonesia. Dengan lantang, dirinya bersama teman-teman GMKI Sulbar berkata kepada pihak yang berwenang untuk mengusut tuntas kasus bom dua hotel bintang lima di Jakarta tersebut.

"Kami minta aparat Polri selaku pengayom masyarakat segera mengusut tuntas kasus bom yang telah menimbulkan korban jiwa," ujarnya.

Semua masyarakat Indonesia apapun agamanya tentunya menginginkan hal serupa dengan teman-teman GMKI Sulbar. Oleh karena itu, mari kita berdoa kepada Tuhan dan juga mendukung Kepolisian Republik Indonesia agar kasus perbuatan biadab ini dapat diselesaikan sampai kepada akar-akarnya.

Sumber : Antara/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami