Gara-gara MU, Istri Nekat Tikam Suami

Gara-gara MU, Istri Nekat Tikam Suami

Budhi Marpaung Official Writer
3178

Kejadian ini bukan terjadi di Indonesia, melainkan di Malaysia. Seorang istri nekat menikam suaminya yang baru pulang ke rumah dengan pisau dapur.

Menurut keterangan kepolisan setempat, Selasa (21/7), kejadian ini bermula dari kepulangan suami yang terlambat pulang ke rumah. Sang suami memberitahu kepada istrinya bahwa dia dan teman-teman akan menonton pertandingan sepak bola antara kesebelasan Malaysia melawan Manchester United di Kuala Lumpur, Sabtu (18/7) sore.

Sebelum pergi, sang suami berjanji kepada istrinya akan pulang setelah menonton pertandingan tersebut. Namun, kenyataannya sang suami baru pulang ke rumah lewat tengah malam.

Sang istri yang telah menunggu kedatangan suaminya ini memarahi sang suami yang dianggapnya telah mengingkari janji. Emosi yang masih tinggi membuat sang istri nekat mengambil pisau dapur dan menikam suaminya di bagian dada. Suaminya pun segera dibawa ke rumah sakit dan dokter yang memeriksa pria ini melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Sampai berita ini dimuat, sang istri masih mendekam di dalam hotel prodeo Malaysia dan masih diperiksa guna dimintai keterangan mengenai kasus yang menimpanya tersebut.   

Apa yang terjadi pada satu pasangan suami istri di Malaysia ini hendaknya menjadi pelajaran yang berharga bagi pasangan yang sudah berumah tangga. Untuk sang suami, jadilah teladan bagi pasangan Anda dan anak-anak Anda. Tepatilah janji yang telah diucapkan kepada istri ataupun anak-anaknya. Sedangkan bagi istri, Jadilah penolong bagi suami. Apabila sang suami melakukan kesalahan, tegurlah dengan bijak dan nyatakan kesalahan suami agar suami bisa merubah perilakunya tersebut.

Sumber : Kompas.com/bm

Ikuti Kami