Aksi Solidaritas Bom Kuningan Diadakan Hari Ini

Nasional / 21 July 2009

Kalangan Sendiri

Aksi Solidaritas Bom Kuningan Diadakan Hari Ini

Lestari99 Official Writer
3250

Aksi solidaritas terhadap korban bom di kawasan Mega Kuningan Jakarta akan digelar hari ini. Aksi diadakan untuk mengenang para korban yang meninggal akibat pengeboman di hotel JW Marriot dan Ritz Carlton.

Aksi yang rencananya akan diadakan jam 14.00 siang ini akan dihadiri oleh berbagai kalangan, baik dari keluarga korban, rekan-rekan maupun karyawan dari beberapa perusahaan yang tersebar di kawasan Mega Kuningan. Tabur bunga akan menjadi salah satu agenda acara solidaritas siang ini.

Banyak kisah sedih yang terus mewarnai bangsa ini. Tapi solidaritas sebagai satu bangsa akan terus menjadikan bangsa ini sebagai bangsa yang kuat. Aksi-aksi yang tidak manusiawi seringkali justru semakin menyatukan perbedaan yang ada di bangsa ini. Perbedaan latar belakang agama tidak lagi menjadi halangan untuk bergandeng tangan bersatu memerangi aksi teroris dan memberikan rasa empati yang mendalam terhadap keluarga korban yang ditinggalkan.

Mari bersama-sama berdiri bagi bangsa ini dengan menanggalkan segala atribut kelompok tertentu dan bersatu hati membangun bangsa ini atas dasar kedamaian dan ketentraman bagi setiap warga negara.

Sumber : Berbagai Sumber / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami