Fadli Zon Minta SBY Agar Berlaku Seperti Negarawan

Nasional / 19 July 2009

Kalangan Sendiri

Fadli Zon Minta SBY Agar Berlaku Seperti Negarawan

Budhi Marpaung Official Writer
3049

Salah seorang tim sukses Megawati-Prabowo, Fadli Zon, mengatakan pernyataan Presiden SBY terkait peristiwa ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Charlton hanya membuat keruh suasana saja. Hal ini disampaikan Fadli kepada wartawan Vivanews yang menghubunginya Jumat 17 Juli 2009.

"Itu statement yang provokatif, hanya memperkeruh suasana. Seharusnya dia fokus bagaimana mengungkap pelaku pengeboman," kata Fadli.

Menurut Fadli, perkataan SBY yang berkata bahwa pengeboman ini berkaitan hasil Pilpres 2009 adalah bentuk politisasi terhadap peristiwa yang merugikan bangsa Indonesia ini.

Fadli menganggap SBY seharusnya berlaku seperti negarawan karena pada saat mengeluarkan statement tersebut, ia berbicara atas nama presiden. Oleh karena itu, Fadli meminta SBY agar tidak berbicara sembarangan dalam mengaitkan satu peristiwa dengan peristiwa lain.

Perselisihan Pilpres 2009 kemarin ternyata menyisahkan "luka" bagi kelompok yang kalah dalam pesta demokrasi yang baru saja selesai. Disini perlu kedewasaan masing-masing pihak yang berselisih untuk mengutamakan kepentingan bangsa dibandingkan kepentingan kelompok. Rakyat Indonesia saat ini membutuhkan kedamaian dan ketentraman!!!

Sumber : vivanews.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami