JW Marriot dan Ritz Carlton Luluh Lantak

JW Marriot dan Ritz Carlton Luluh Lantak

Lestari99 Official Writer
3856

Dua ledakan terjadi di kawasan Mega Kuningan Jakarta, tepatnya di Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton. Ledakan pertama terjadi di Restoran Syailendra Hotel JW Marriot sekitar pukul 07.50 pagi tadi dan kurang dari 5 menit kemudian ledakan berikutnya terjadi di Restoran Airlangga Hotel Ritz Carlton.

Korban tewas terakhir dilaporkan sudah mencapai 9 orang dan sekitar 40 orang luka-luka. Para korban dilarikan ke RS Jakarta, RS MMC, RS Medistra dan RSPP. Beberapa korban langsung menerima tindakan operasi akibat kondisi luka mereka yang parah. Diperkirakan banyak korban jatuh dari warga negara asing karena memang kedua hotel ini terkenal menjadi referensi para tamu dari luar negeri. Ditambah lagi ledakan terjadi tepat di saat para tamu hotel sedang sarapan.

Lobi hotel Ritz Carlton dilaporkan luluh lantak. Semua kaca pecah dan rangka besi bangunan bengkok dan hancur berantakan. Kawasan yang memang ramai oleh kompleks perkantoran ini serta merta dipenuhi para karyawan dari beberapa kantor yang ada di kawasan tersebut.

Dalam laporan Breaking News TVONE diperlihatkan gambar korban yang terluka parah, Timothy Mackay, yang juga Presdir Holcim dengan badan berlumuran darah dan kaki bengkok karena patah. Timothy Mackay akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RS MMC Jakarta.

Teror bom kembali melanda Jakarta. Sampai saat ini belum diketahui siapa yang bertanggung jawab atas tindakan tidak manusiawi ini. Daftar nama-nama korban sudah dapat dilihat di RS Jakarta, RS MMC, RS Medistra tempat para korban dirawat.

Jangan pernah jemu berdoa bagi bangsa ini karena bangsa ini sangat membutuhkan doa setiap kita. Dan hanya doa orang percayalah yang akan senantiasa memagari bangsa ini dengan kedamaian dan kasih yang daripada Tuhan.

Sumber : Berbagai Sumber / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami