Gereja-gereja di Skotlandia Bawa Orang Muda Kepada Kristus

Internasional / 29 June 2009

Kalangan Sendiri

Gereja-gereja di Skotlandia Bawa Orang Muda Kepada Kristus

Budhi Marpaung Official Writer
4339

Dataran tinggi yang legendaris dari Skotlandia utara, dengan istana zaman dahulu yang masih berdiri dan pemandangan danau, menjadi saksi sebuah rangkaian acara yang tidak biasa selama bulan Juni, dimana 100 gereja bergabung membentuk kekuatan untuk menarik orang-orang muda kembali kepada Kekristenan.

"Kami punya anak-anak yang terhilang dan tidak memiliki harapan, dan jika kami dapat menjangkau mereka, dan jika itu berarti mengubah beberapa metode kami, maka oleh aungerah Allah kami akan melakukan itu," kata Graham Swanson pendeta dari Elgin Baptist Church.

Seratus gereja di delapan kota dan desa bekerja sama dengan Luis Palau Evangelistic Team, menarik anak muda ke acara tersebut dengan hiburan keluarga dan musik. Dan seorang pengkotbah generasi baru, termasuk anak Luis Palau, Andrew, menyampaikan sebuah undangan kepada anak-anak muda yang datang ke acara mereka untuk mengikuti Kristus.

Pertemuan-pertemuan tersebut termasuk ke dalam rally festival yang diadakan di kota dataran tinggi. Organisasi yang dipimpin Luis Palau memperkirakan bahwa sejak tahun 1999 festival yang diadakan oleh mereka telah membuat injil diterima sampai kepada delapan juta orang di berbagai belahan dunia.

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami