Aku Tahu Tidak Sendiri

Entrepreneurship / 29 June 2009

Kalangan Sendiri

Aku Tahu Tidak Sendiri

angel Official Writer
2357

Tim CBN berkunjung ke kantor Ibu Ribka, seorang Mitra CBN yang bergabung sejak tahun 2009. Kedatangan Tim CBN langsung disambut dengan hangat dan gembira oleh Ribka yang memang sudah sedari tadi menunggu.

Memasuki perbincangan yang hangat, Ribka menanyakan banyak hal tentang pelayanan CBN. Katanya, "Wah, Pelayanan CBN luar biasa dipakai Tuhan karena menghasilkan banyak tuaian dan tentu saja CBN merupakan ladang yang subur untuk menabur dan mendukung pekerjaan Tuhan," ungkap ibu yang meresponi setiap cerita dan informasi yang Tim CBN sampaikan dengan terkagum-kagum.

Diakui Ribka, sejak menjadi mitra CBN ia banyak  mengalami pertolongan di dalam kehidupannya. Sebagai seorang ibu dari satu orang anak, Tuhan senantiasa memberinya kekuatan untuk menjalani hidupnya sebagai seorang single parent yang sekalipun terasa berat tetapi bersama  Tuhan ia bisa merasakan bebanya menjadi ringan. "Dan saya percaya, berkat yang Tuhan berikan baik secara materi maupun rohani karena saya menabur di ladang yang subur yaitu menabur di Pelayanan Media TV CBN," ujar Ribka kepada Tim CBN.

________________________________________________________________________________________

Mari alami berkat Tuhan yang melimpah seperti kesaksian salah satu Mitra CBN diatas. Mari bergabung menjadi Mitra CBN dengan mendukung pelayanan CBN secara dana setiap bulannya.

Halaman :
1

Ikuti Kami