Ribuan Anak Muda Bagikan Injil di Mexico

Internasional / 22 June 2009

Kalangan Sendiri

Ribuan Anak Muda Bagikan Injil di Mexico

Budhi Marpaung Official Writer
5151

6000 anak muda Kristiani turun ke jalan-jalan dan taman di daerah Oaxaca, Mexico untuk berdoa dan membagikan injil kepada orang-orang disana.

Mereka membagikan iman mereka pribadi ke pribadi dan berdoa kepada yang sakit, dan juga meluangkan waktu untuk berdoa bagi kota tersebut.

"Kami tidak memiliki pilihan lagi. Inilah waktunya," kata Pastor Iglesia Filadelfia. "Ada dua pilihan yang harus dipilih yakni gereja bangkit dan menyatakan kerajaan Allah kepada bangsa ini, atau gereja tetap tidur dan berada di belakang sementara pekerjaan iblis semakin berkembang dan bermultiplikasi," lanjutnya.  

Melatih anak muda untuk membagikan iman mereka adalah sasaran dari Kongres Ledakan Anak Muda (Youth Explosion Congress) yang berlangsung di Oaxaca.

Selain itu, kongres ini juga di terdapat sesi pengajaran dan pujian penyembahan pada siang dan malam harinya.  

Dengan mengirimkan para orang muda ini keluar ke kota setiap pagi, pihak penyelenggara kongres ini berharap mereka dapat mengembangkan kemampuan pribadi dalam menginjili, yang diperlukan untuk menjamin bahwa gereja-gereja di Mexico tetap berkembang nantinya.

Pihak penyelenggara kongres juga merencanakan untuk mengulangi pengalaman Ledakan Anak Muda ini di belahan kota lain negara Mexico.

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami