Tiada Simpanan – Tiada Keuntungan
Kalangan Sendiri

Tiada Simpanan – Tiada Keuntungan

Lestari99 Official Writer
      6827
Mazmur 112:1,7
Haleluya! Berbahagialah orang yang takut akan TUHAN, yang sangat suka kepada segala perintah-Nya. Ia tidak takut kepada kabar celaka, hatinya tetap, penuh kepercayaan kepada TUHAN.

Bacaan Alkitab setahun: Amsal 19; Efesus 2; Pengkhotbah 3-5

Siapkah Anda menghadapi krisis? Janganlah menunggu sampai sebuah krisis menerpa untuk mengetahui kesiapan Anda. Siapkan diri Anda sekarangh. Itulah yang dilakukan oleh sepasang suami isteri. Mereka dihadapkan pada sebuah situasi yang sebenarnya bisa membuat kebanyakan orang menjadi panik. Tetapi ketika krisis itu melanda mereka, hati mereka begitu kuat dipegang oleh firman Tuhan sehingga respon pertama mereka bukanlah ketakutan melainkan iman.

Saat mereka membagikan kesaksian ini, kata-kata yang sering terlontar dari mulut mereka adalah: Tiada Simpanan - Tiada keuntungan. Yang mereka maksudkan dengan kalimat itu adalah jika Anda tidak meluangkan waktu untuk menyimpan Firman di hati Anda sekarang, maka Firman itu tidak akan tersedia di kemudian hari ketika Anda benar-benar membutuhkannya. Dan ketika krisis melanda, maka Anda akan berakhir dalam kebimbangan dan ketidakpercayaan.

Krisis yang dialami pasangan suami isteri ini terjadi ketika putra mereka yang berusia dua tahun mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tengkoraknya retak dan lehernya terluka parah, kedua lengan dan kakinya kaku sehingga tidak dapat digerakkan. Namun sementara mereka membawanya ke ruang gawat darurat, suatu perasaan sejahtera yang besar memenuhi hati mereka. Dan yang terjadi selanjutnya adalah bukannya menangis karena ketakutan, mereka berdoa dalam iman dan menyatakan, "Oleh bilur-bilur Yesus, anak kami menjadi sembuh!" Betul saja, dalam waktu beberapa jam, putra mereka sembuh total. Bahkan sinar X menyuguhkan kenyataan bahwa sebuah mukjizat telah terjadi.

Yang penting untuk memahami kisah ini ialah: Kemenangan itu tidak diraih ketika kerusakan pada tubuh sang anak lenyap. Namun kemenangan itu diraih selama hari-hari, minggu-minggu serta bulan-bulan sebelumnya ketika orantua anak itu mempelajari Firman dan berdoa dalam Roh. Kemenangan itu diraih karena orang-orang ini telah meluangkan waktu mendirikan landasan atas Firman sehingga ketika badai tiba, mereka sanggup untuk tetap berdiri.

Sekaranglah waktunya bagi Anda untuk mendirikan landasan yang sekokoh batu karang! Jangan menunggu sampai Anda menghadapi krisis. Masukkan Firman ke dalam hati Anda secara berlimpah sekarang, sehingga ketika Anda benar-benar membutuhkannya, Firman itu akan mengalir dengan penuh kuasa.

Ingatlah: Tiada Simpanan - Tiada Keuntungan. Mulailah melakukan penyimpanan yang berharga itu hari ini!

Firman yang tersimpan dalam hati Anda akan menjadi bekal yang membawa kemenangan ketika Anda menghadapi krisis kehidupan.

Ikuti Kami