Jawaban.Com Kini Hadir Dalam Bentuk Radio Streaming

Internasional / 27 May 2009

Kalangan Sendiri

Jawaban.Com Kini Hadir Dalam Bentuk Radio Streaming

Budhi Marpaung Official Writer
6751

Salah satu website rohani Kristiani Indonesia saat ini, www.jawaban.com melakukan sebuah terobosan baru. Situs rohani yang telah hadir dalam dunia maya semenjak tahun 2003 ini meluncurkan JC Radio pada 4 mei 2009.

JC Radio merupakan radio streaming yang berbasis internet. JC Radio tidak menggunakan frekuensi seperti siaran radio pada umumnya. Dengan hanya mengklik gambar radio yang ada di website www.jawaban.com atau bisa juga dengan meng-klik link http//radio.jawaban.com, para pengunjung dapat langsung mendengar setiap program yang disajikan di JC Radio.

Dengan mengangkat tema Christian Lifestyle Radio Internet, kehadiran JC Radio diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi setiap para pendengarnya.

JC Radio hadir dengan program-program yang menarik. Program Solusi pilihan menjadi andalan utama dari JC Radio. Program Solusi pilihan berisi kesaksian nyata seseorang mengenai penggalan kisah hidupnya bersama Tuhan yang pastinya memberkati banyak orang yang mendengarkannya.

Selain Solusi pilihan, program-program seperti Daily Devotional yang merupakan program untuk mengawali hari pendengar bersama Tuhan, Top 10 Indo Gospel (10 tangga lagu rohani Indonesia terfavorit hasil voting pengunjung Jawaban.Com), JC News yang berisi berita-berita terkini dari dalam dan luar negeri dapat juga didengarkan di radio ini.

Tidak hanya itu, JC Radio juga terdapat music streaming yang menyajikan lagu-lagu rohani terbaik dalam dan luar negeri.

Semoga dengan hadirnya JC Radio, semakin banyak orang yang diberkati dengan pelayanan audio berbasis internet ini dan dijangkau bagi kemuliaan Yesus Kristus.

Sumber : redaksi/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami