Anak Billy Graham Berkhotbah Di Sirkuit Balap Mobil

Anak Billy Graham Berkhotbah Di Sirkuit Balap Mobil

Budhi Marpaung Official Writer
5044

Seorang hamba Tuhan dari AS, Ev.Franklin Graham akan tampil dalam acara lomba balap mobil, The Coca-Cola 600. Ev. Franklin Graham yang merupakan anak dari Ev. Billy Graham diberikan waktu selama 30 menit untuk menyampaikan pesan-pesan kepada para pembalap dan penonton yang menghadiri perlombaan tersebut. The Coca-Cola 600 sendiri merupakan salah satu kegiatan otomotif yang bergengsi di Amerika.

Pimpinan Billy Graham Evangelistic Association ini juga akan mengadakan doa bersama sebelum acara pekan perlombaan bersejarah di Lowe's Motor Sweedway di Concord, North Carolina.

"Saya senang memiliki kesempatan untuk berbicara dengan penggemar balap ini," ujar Graham Senin lalu (11/5). "Saya seorang penggemar olahraga balapan selama hidup saya sehingga memiliki kesempatan untuk berbicara tentang Allah dan kasih untuk mempresentasikan Injil adalah hak istimewa." Sebagai sponsor yang terlama dalam perlombaan NASCAR, the Coca-Cola 600 menarik sekitar 180.000 penggemar ke Lowe's Motor Speedway pada liburan yang tak terlupakan."

Balapan tahun ini merupakan acara yang cukup prestius. Tahun 2009 ini, Coca-Cola 600 memasuki kegiatan ke-50 perlombaan balap mobil ini telah digelar. Rencananya, acara perlombaan ini akan disiarkan langsung di FOX pada pukul 5 sore waktu setempat pada hari Minggu depan (24/5).

Di samping khotbah dan memimpin doa bersama pada saat pra-lomba Coca-Cola 600 nanti, Graham juga akan melayani bersama Motor Racing Outreach dalam pelayanan hari minggu mereka, yakni persekutuan sekaligus penginjilan bagi para pembalap dan anggota timnya.

Sumber : christianpost.com/bm

Ikuti Kami