Suamiku Kembali Karena Kuasa Kesepakatan Doa

Family / 14 April 2009

Kalangan Sendiri

Suamiku Kembali Karena Kuasa Kesepakatan Doa

Budhi Marpaung Official Writer
5502

Bapak Slamet terikat dengan kebiasaan bermain judi dan lotere. Demi kesenangan itu, dia rela menghabiskan begitu banyak uang dan mengabaikan isteri dan anaknya. Bapak Slamet juga menjalin hubungan dengan wanita lain, dan bahkan dia tidak segan-segan membawa wanita tersebut untuk tinggal serumah dengan isteri dan anak-anaknya.

"Kami gak bisa menerima setiap ada wanita lain dibawa pulang ke rumah, kami juga merasa sedih dan kecewa. Karena kami merasakan sedih karena Ibu merasa sakit dengan perlakuan bapak," ujar Dwi Yanti, puteri dari pasangan Bapak Slamet dan Ibu Hermin.

Ibu Hermin mengungkapkan bahwa ada perasaan yang bebas ketika sang suami tidak berada di rumah. Sampai pada suatu saat, Ibu Hermin karena tidak kuat lagi dengan kelakuan sang suami, pergi dari rumah.

Mengetahui sang isteri tidak ada di rumah, Bapak Slamet mengalami kebingungan dalam hidupnya, tetapi di dalam hatinya terdapat kemarahan yang terpendam kepada isterinya. Bahkan, Bapak Slamet berniat untuk membunuh isterinya apabila dia menemukan isterinya yang kabur tersebut.

Karena persahabatan dengan seorang anak muda yang takut akan Tuhan, Ibu Hermin pun menemukan kelegaan dan pembaharuan dalam hidupnya.

"Saya damai, sejahtera, senang sekali. Saat saya menerima Yesus, saya senang sekali," ujar Ibu Hermin.

Mulai saat itu, Ibu Hermin dan puterinya berdoa meminta kepada Tuhan agar membawa kembali Bapak Slamet ke tengah keluarga mereka. Akhirnya, Tuhan membukakan jalan.

Dalam kebingungan selama 12 tahun, Tuhan membawa langkah Bapak Slamet ke suatu daerah dan di kota tersebut akhirnya dia menemukan isteri dan anaknya tersebut. Dalam pertemuan tersebut, Dwi Yanti mengajak bapaknya untuk bertobat dari dosa-dosa masa lalunya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat. Pada saat itu, Bapak Slamet terdiam dan tidak disangka air menetes keluar dari kedua matanya membanjiri wajahnya. Luar biasa, pertobatan terjadi!!

"Sungguh Tuhan adalah ALLAH yang sanggup dan ajaib, melakukan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin," kata Dwi Yanti sambil mengingat peristiwa berkesan dalam hidupnya tersebut.

Bapak Slamet yang bertobat dan mengalami pemulihan mengungkapkan kegembiraannya karena Tuhan mengizinkan dirinya bertemu dengan isteri dan anak-anaknya. Bagi Bapak Slamet, semua itu bisa terjadi karena kasih Tuhan.

"Tuhan Yesus benar-benar mukjizat bagi keluarga saya. Sekarang, saya merasakan damai sejahtera, sukacita bersama suami, anak, dan cucu saya," kata Ibu Hermin mengakhiri kesaksiannya.

(Kisah ini sudah ditayangkan 14 April 2009 dalam acara Solusi Life di O'Channel)

Sumber Kesaksian:
Ibu Hermin
Sumber : V090413162636
Halaman :
1

Ikuti Kami