CBN Hadir di GII Hok Im Tong

Entrepreneurship / 12 April 2009

Kalangan Sendiri

CBN Hadir di GII Hok Im Tong

angel Official Writer
3212

Berkat Tuhan selalu baru setiap hari. Seperti yang terbukti lewat hubungan yang terjalin baik dengan tubuh kristus  di Bandung dan di Jakarta. Kali ini CBN diundang oleh Gii Hok Im Tong.

Tidak terasa sudah empat tahun GII Hok Im Tong bersama CBN  bersepakat menjangkau Indonesia melalui media.Pada 8 Maret 2009, Tim CBN Indonesia datang ke Bandung untuk hadir di acara Pekan Misi yang diadakan oleh Gereja Injili Indonesia (GII) Hok Im Tong.  Tim CBN boleh berdiri di hadapan jemaat GII untuk menceritakan dan memperlihatkan hasil-hasil dari pelayanan CBN di sepanjang tahun 2008. Salah satu hasil di antaranya menyebutkan bahwa pada tahun 2008, ada 42 juta orang lebih yang telah menyaksikan program TV CBN dan mendengar berita keselamatan.

Ternyata, tidak hanya GII di Bandung tetapi GII di Jakarta pun ingin mengetahui apa yang sedang Tuhan kerjakan melalui pelayanan CBN. Pada 15 Maret 2009, Tim CBN pun datang ke GII Jakarta untuk mempresentasikan pelayanan CBN dan hasil-hasilnya. Seperti apa yang pernah disampaikan oleh Chris Manusama kepada CBN beberapa waktu lalu, bahwa pelayanan media adalah alat pamungkas yang dipakai Tuhan pada akhir zaman ini. Dan CBN telah dipakai Tuhan untuk memproklamirkan keselamatan yang datang daripada-Nya. Pada kesempatan tersebut, CBN juga mengungkapkan program-program TV CBN yang baru, yang dalam waktu dekat ini akan segera tayang di TV. Untuk itu, bersiaplah untuk menyaksikan program "Obat Malam Khusus Dewasa" yang akan tayang di TPI, setiap hari Sabtu pukul 24.30 WIB. Kami bersyukur untuk karya Tuhan di konseling center kami. Menjelang I Dekade Pelayanan CBN, Tuhan memberi kepercayaan besar untuk menambah telephone line dari 15 menjadi 30. Di pertengahan tahun ini, Konseling Senter CBN di Bandung akan segera dibuka dan beroperasi. 

Sungguh, kita sedang ada di dalam pergerakan Tuhan untuk menjadikan semua bangsa murid-Nya. Karena itu, CBN mengajak tubuh Kristus semuanya untuk terlibat dan mengambil bagian di dalam mendukung pekerjaan Tuhan di CBN. Jadilah gereja mitra sekarang juga biar Kerajaan Tuhan datang dan kehendak Tuhan jadi di bumi Indonesia!

 _______________________________________________________________________________________________________

Mari ajak gereja Anda terlibat dan ambil bagian mendukung pelayanan CBN dalam pengkabaran kabar baik hingga ke seluruh pelosok Indonesia melalui pelayanan media dengan menjadi Mitra CBN.

Halaman :
1

Ikuti Kami