Sepatu Merek JK Dijual Di Pasaran

Nasional / 11 April 2009

Kalangan Sendiri

Sepatu Merek JK Dijual Di Pasaran

Budhi Marpaung Official Writer
3840

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla yang dikenal sebagai salah satu pejabat publik yang mengkampanyekan penggunaan produk dalam negeri mendapatkan apresiasi. Adalah Adeng Sigiarto (43), seorang pengrajin asal Bandung, Jabar yang melakukannya.

Adeng Sigiarto meluncurkan dan memasarkan produk sepatu merek JK Collection Shoes kepada pihak media lokal setempat. Acara peluncuran produk ini dilakukan secara sederhana di bengkelnya  di Gg Mekarsari Kelurahan Cibaduyut.

Adeng berharap dengan dikeluarkannya produk merek dengan menggunakan nama Wakil Presiden RI maka dapat mendongkrak penjualan dan meningkatkan pamor produksi sepatu kulit Cibaduyut, Bandung yang tengah berupaya bangkit lagi.

"Khusus merek ini kami hanya akan memproduksi 250 pasang, baik sepatu pria maupun wanita," katanya.

Meski disebut edisi khusus, Adeng mengungkapkan bahwa harga sepatu ini sama dengan harga sepatu dengan jenis yang sama yang beredar di pasaran.

Adeng berharap dengan adanya gerakan ‘produk dalam negeri' ini maka usaha-usaha kecil menengah Indonesia dapat mendapat hati konsumen Indonesia. Menurut rencana, Adeng akan melakukan kegiatan promosi produk-produknya bertepatan dengan momentum yang ada baik itu di tingkat kota maupun provinsi.

Sumber : Kompas.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami