Sekelompok Mahasiswa AS Isi Liburan Musim Semi Dengan Berdoa

Internasional / 10 April 2009

Kalangan Sendiri

Sekelompok Mahasiswa AS Isi Liburan Musim Semi Dengan Berdoa

Budhi Marpaung Official Writer
5194

DI Amerika Serikat saat ini sedang masuk musim semi. Menurut kebiasaan yang ada pada masyarakat AS, masuknya musim semi berarti berarti waktu untuk berlibur karena setiap musim semi, semua kegiatan belajar mengajar di AS libur.

Waktu liburan musim semi ini pada umumnya digunakan para siswa dan mahasiswa untuk menghilangkan stress dari tugas-tugas dan ujian yang diberikan oleh para pengajar mereka. Tujuan utama tempat liburan mereka adalah pantai.

Kegiatan kebanyakan para siswa dan mahasiswa untuk mengisi liburan musim semi adalah dengan pesta, sex, dan alkohol. Namun, ada pemandangan yang berbeda kali ini di salah satu kota AS. Beberapa mahasiswa yang tergabung dalam pelayanan "Cross the Bridge Outreach Ministries" memilih menghabiskan liburan musim panas mereka dengan melakukan kegiatan perjalanan ke Miami AS.

Perjalanan yang mereka lakukan disana bukan saja untuk melakukan kegiatan menikmati nikmatnya pantai Miami, tetapi juga kegiatan doa keliling kepada orang-orang yang melewati jalan-jalan di Miami. Tidak hanya itu saja, para mahasiswa ini juga mengundang orang-orang yang mereka doakan tersebut untuk datang ke acara ibadah minggu agar dapat mendengarkan injil keselamatan.

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami