Angelina Jolie Ingin Adopsi Pemeran Slumdog Millionaire

Nasional / 2 April 2009

Kalangan Sendiri

Angelina Jolie Ingin Adopsi Pemeran Slumdog Millionaire

Puji Astuti Official Writer
4767

Mega bintang Angelina Jolie yang sudah memiliki enam anak ini ternyata memiliki hati yang begitu lembut. Setelah bertemu dengan para pendukung film Slumdog Millionaire yang masih anak-anak di penganugrahan Piala Oscar, dia tergerak untuk mengadopsi beberapa dari mereka.

Pasangan hidup Brad Pitt ini sebelumnya telah mengadopsi tiga orang anak dari negara lain. Mereka adalah Maddox dari Kamboja, Pax dari Vietnam dan Zahara dari Etopia. Sedangan dengan Brad Pitt sendiri, Anggelina Jolie sudah memiliki tiga orang anak biologis, yaitu si kembar Vivienne dan Knox, serta Shilo.

Artis yang sapaan akrabnya Angie ini ingin mengadopsi pemeran Salim dan Latika kecil, yaitu Azharuddin Mohammed dan Rubina Ali yang masih hidup dalam kemiskinan di Mumbai India.

Memang kehidupan nyata dari kedua bintang film Slumdog Millionaire seperti yang digambarkan dalam film tersebut, berada di komunitas kumuh dan miskin. Jika memang mereka benar di adopsi oleh pasangan mega bintang Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt, maka kedua anak itu sungguh beruntung sekali.

Sumber : Okezone/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami