iPod Shuffle Sebesar Ukuran Kelingking

Entertainment / 2 April 2009

Kalangan Sendiri

iPod Shuffle Sebesar Ukuran Kelingking

Budhi Marpaung Official Writer
3507

Bagi Anda para pecinta iPod atau musik, Apple mengeluarkan sebuah pemutar musik digital terkecil di dunia. iPod ini diberi nama iPod Shuffle generasi ketiga.

iPod ini walaupun memiliki ukuran yang kecil yakni sebesar kelingking ukuran dewasa, namun fitur-fitur terbaru yang ditampilkan gadget terbaru Apple ini membuat iPod ini bekerja maksimal.

Menurut Yeo Eng Yiong, Senior Manager iPod Product Marketing Asia Pasifik, iPod Shuffle merupakan pemutar musik yang revelusioner dan dengan cara pemakaian yang tidak merepotkan penggunanya sama sekali.

Salah satu keunggulan dari iPod Shuffle ini adalah VoiceOver. Dengan adanya fitur ini, maka para pengguna iPod dapat mengetahui judul lagu, nama penyanyi dan daftar lagu secara langsung dengan hanya mendengarkan suara yang keluar ketika lagu akan diputar. Untuk bisa ‘menyuarakan' iPod ini, pengguna tinggal mengunduh softwarenya di iTunes secara cuma-cuma alias gratis.

Kabar bagus bagi Anda yang menyenangi produk ini, karena iPod Shuffle sudah dijual di pasaran Indonesia. Harga satu buah produk ini dijual dengan harga Rp1.159.000,00. Untuk melakukan pembelian, Anda dapat melakukannya melalui Apple Online Store.

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami