Broadcaster Kristen Tidak Ingin Kehilangan Perjuangan Lewat Media

Internasional / 7 March 2009

Kalangan Sendiri

Broadcaster Kristen Tidak Ingin Kehilangan Perjuangan Lewat Media

agnes.faith Official Writer
3621

Ribuan media Kristen professional mengikuti National Religious Broadcasters Convention dan berketetapan untuk tetap berjuang dalam media atau mereka akan kehilangan banyak jiwa. Mereka harus lebih berjuang lagi karena pemerintah mulai membatasi pesan yang disampaikan lewat media.

"Bila kita tidak berjuang lewat media, mungkin banyak jiwa yang tidak akan mendengar injil, mereka tidak akan mengerti arti hidup ini dan mengapa Yesus datang ke dunia," ujar Dr. Charles Stanley presiden dari In Touch Ministries dan senior pastor dari First Baptist Church di Atlanta. Untuk memenangkan mereka caranya hanya berdoa.

"Ini bukanlah pertempuran kita. Allah yang akan bertempur untuk kita karena ini adalah Firman Tuhan, ini pesan dari Tuhan. Tuhan ingin semua pesan-pesannya didengar".

Keadaan sekarang akan membuat orang Kristen untuk tetap berdoa. Semua berada dalam bisnisnya Tuhan. Pada saat kita berdoa dan memohon pada-Nya, maka ia akan melakukan perkara yang tidak pernah kita bayangkan.

NRB Convention adalah perkumpulan terbesar bagi broadcaster Kristen. Tahun ini, lebih dari 6.000 orang menghadiri event ini di Gaylord Opryland Resort & Convention Center in Nashville, Tenn.

Sumber : christianpost/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami