Survive Dalam Status Single

Single / 5 March 2009

Kalangan Sendiri

Survive Dalam Status Single

agnes.faith Official Writer
5036

Tuliskan apa keinginan Anda

Tulislah di kertas pasangan hidup seperti apa yang Anda inginkan. Tuliskan dalam 2 hal. Yang Anda inginkan dan yang tidak Anda inginkan untuk ada dalam pasangan hidup Anda kelak. Ketika Anda memiliki gambaran jelas tentang pasangan Anda kelak, maka akanmenjadi lebih mudah untuk Anda melaluinya dan Anda tidak akan terjebak pada hubungan yang buruk dan hanya untuk bersenang-senang.

Mungkin hal-hal yang berhubungan dengan fisik seperti tinggi badan, warna mata, rambut, dll penting tetapi alangkah baiknya bila Anda tidak terpatok pada hal itu. Mungkin lebih kearah personality dan tujuan hidup Anda.

Persiapkan diri Anda

Jangan hanya duduk diam dan menunggu seseorang akan datang dan menjadi pasangan hidup Anda. Cobalah lebih aktif lagi dalam mempersiapkan hubungan. Coba pikirkan hal apa yang mungkin dapat terjadi dalam suatu hubungan. Misalnya konflik dengan pasangan, dan coba pikirkan apa jalan keluarnya.

Jangan paksa diri Anda

Mungkin ada beberapa titik Anda akan berada dala fase terlemah Anda ketika Anda berkumpul dengan sahabat yang sudah memiliki pasangan, ketika ada acara keluarga dan dikelilingi oleh couple, dll. Keadaan yang tidak menyenangkan memang. Tetapi hal ini wajar terjadi. Dapat dialami oleh siapa saja. Tetapi Anda tidak perlu memaksakan diri Anda dan jangan terlalu keras dengan diri Anda. Dan jangan mengasihani diri sendiri. Pada saat sendiri adalah saat-saat dimana Anda dapat menghabiskan banyak waktu dan uang Anda untuk diri Anda, mungkin Anda mulai menabung untuk masa depan nanti.

Gunakan waktu untuk menikmati

Gunakan waktu sendiri Anda dengan sebaik-baiknya. Liburan bersama sahabat-sahabat Anda. Anda juga dapat keluar dengan teman lawan jenis Anda tanpa takut untuk dicurigai. Anda dapat bekerja dan meraih karir setinggi mungkin. Gunakan kesempatan itu. Pada saat Anda single, Anda dapat beristirahat sesuai dengan kemauan Anda. Berpikirlah positif tentang diri Anda karena Anda adalah pribadi yang unik, jadi jangan membandingkan diri Anda dengan orang lain.

Sumber : googobits.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami